Toko ini dibuat menggunakan aplikasi bukaOlshop
Selamat Datang!
0

BG Zoraki Model 2914-TD Semi-full Automatis. Warna HITAM

Rp6.500.000

Jual Blank-Gun murah berkualitas | Layanan terbaik


Blank-Gun (Peluru hampa)

Senjata api peluru hampa, menggunakan peluru tanpa proyektil, Hanya menghasilkan suara ledakan saja, tidak dapat melukai, khusus shock teraphy (Kejut)


- Include

- Ammo/Amunisi 1dus isi 50buti

- Hardcase/koper da

- Toolkit/Pembersih

• Dilengkapi dengan surat ijin tambah Rp.1.550.000,- berlaku 5t


Blank-Gun adalah senjata api yang menggunakan amunisi peluru hampa atau amunisi yang tidak ada proyektilnya,di mana misiu ditahan oleh semacam kertas atau lilin sebagai penahan misiu pengganti proyektil.

Karena amunisi Blank Gun tidak memiliki proyektil maka Blank Gun tidak melontarkan apa-apa dari larasnya,Blank Gun hanya menghasilkan gas dari proses pembakaran misiu, karena itu laras Blank Gun di bagian dalamnya dekat kamar peluru (Chamber) agak digepengkan sedikit agar tidak dapat memuat amunisi berproyektil. Blank Gun dikenal juga sebagai Signal Pistol, karena menghasilkan ledakan seperti senjata api.

Kaliber Blank Gun umumnya 9 mm P.A.K (Pistole Automatik Knall, “automatic blank pistol”) atau ada juga yang berkaliber 8 mm, Blank Gun termasuk dalam golongan RIF atau replika bila di negara Eropa,tetapi lain halnya di Indonesia.

Karena merujuk definisi senjata api pada Perkap No 8 Tahun 2012 yaitu Senjata api adalah suatu alat yang sebagian atau seluruhnya terbuat dari logam yang mempunyai komponen atau alat mekanik seperti laras, pelatuk, triger, pegas, kamar peluru yang dapat melontarkan anak peluru atau Gas dengan bantuan bahan peledak (dalam hal ini Misiu).

Maka di Indonesia Blank Gun merupakan golongan Senjata Api,dan amunisi Blank Gun 9 mm P.A.K selain amunisi peluru Hampa, 9 mm P.A.K memiliki beberapa varian lainnya yang juga merupakan jenis amunisi yang digunakan pada senjata api bela diri (Traumatic Gun) dengan proyektil Karet (peluru karet) ataupun Gas Air Mata yang umum digunakan di Indonesia.

barang impor dengan benar

memiliki garansi produk

Tertarik dengan produk, hubungi kami di 

langsung di (WA 081244928739)


Kondisi
Baru
Berat
740gr
Garansi
Garansi toko 1tahun
Tanggal Posting
2022-04-29 00:43:52

Jumlah Produk

Pilihan lainnya untukmu